Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 25 Juli 2011

Incredible Mail 2.0 full + patch


IncrediMail merupakan program email yang bekerja dengan menambahkan ribuan background email, emoticon, ecard, sounds, Animasi dan efek 3D untuk membuat email yang anda kirimkan menjadi semakin menarik.Anda juga akan mendapatkan kesenangan dalam menikmati karakter animasi untuk memberitahukan anda ketika ada email yang masukIncrediMail mengimpor account email aktif anda dan dapat dieksekusi dengan cepat dan sederhana.
AplikasiIncrediMail Terbarumeliputi penyaringan pesan yang canggih, pemeriksaan ejaan secara otomatis, dan preferensi Style Font.

Berbeda dengan software email, IncrediMail memiliki beberapa fitur untuk mempercantik tampilan email ke penerima. Bahkan dapat berbicara dengan menampilkan animasi ketika anda menerima email dari rekan lain
Fitur lain seperti dapat menambahkan music pada email, maka ketika email diterima oleh orang lain akan memainkan music. Tampilan IncrediMail dapat dipercantik dengan background pada lembaran email yang dikirim dan langsung ditampilkan ke penerima.


IncrediMail memiliki banyak gambar yang dapat dipilih atau didownload via internet melalui situsnya. Selain fungsi yang lucu lucu untuk mempercantik email, salah satu fitur cukup berguna adalah Anti spam dengan JunkFilter. Email yang masuk akan di saring oleh program, untuk meminimalkan email sampah masuk ke mailbox.
Tambahan dari fitur IncrediMail adalah auto delete. Misalnya anda melakukan tidak ingin membaca email yang masuk lebih dari 1 bulan. IncrediMail dapat disetup agar langsung menghapus email yang masuk ke mailbox sehingga tidak perlu lagi dibaca.


Download :

0 komentar:

Posting Komentar