Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 27 Juli 2011

Windows doctor v2.7.0.0 full + patch crack

Windows Doctor merupakan Software solusi yang bisa dibilang sempurna untuk semua jenis masalah registri. Software ini dapan men scan seluruh registri Anda dalam beberapa detik untuk mengidentifikasi setiap kesalahan registri dan aman perbaikan untuk Anda. Dengan Windows Doctor, Anda akan melihat langsung peningkatan kinerja dan penurunan konflik sistem.
Ini akan membuat komputer anda berjalan seperti lancar sebagai baru dan bebas dari kesalahan.Windows Doctor menerapkan registry cleaner paling profesional dan efektif untuk memecahkan masalah registri Anda.
Mengedit registri item adalah pekerjaan yang sangat beresiko terkadang memodifikasi registri dapat menyebabkan kerusakan sistem parah kecuali oleh ahlinya.Windows Doctor tahu cara yang tepat untuk menangani registry Windows.Dirancang dengan profesional untuk mendapatkan sistem yang sensitif dan akurat mengidentifikasi dan menghapus kesalahan registri untuk meningkatkan kinerja Windows dan menghilangkan Windows membeku dan hang. Windows Doctor jaminan keselamatan 100% dan efektifitas.
Windows Doctor menyediakan banyak alat bantu yang berguna untuk mengoptimalkan Windows Anda sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra pada perangkat lunak tunggal-tugas mahal.





Download :
Windows doctor v2.7.0.0 full + patch(7,4MB)

1 komentar:

  1. Mmm... I really appreciate this information and will try this windows docotor put out.
    Windows 7 password recovery: http://www.ilikemall.com/guide/reset-windows-7-password.html

    BalasHapus